Teknologi : 4 Gadget Yang Bisa Mempermudah Hidup Anda




Berbahagialah Anda yang hidup pada masa kini. Berbagai jenis aplikasi sengaja dibuat untuk membuat hidup jadi lebih efektif. Bahkan, untuk Anda yang sangat mengandalkan teknologi, berbagai aplikasi yang bisa diunduh via smartphone atau gadget kini mudah ditemui. Seperti aplikasi berikut yang dikutip dari lamaniVillage.
Belanja Efektif
Tak usah lagi mencoret-coret kertas untuk menuliskan daftar barang yang harus dibeli saat belanja bulanan. Unduh aplikasi Grocery iQ yang tak berbayar via iTunes dan Android.  
Sebelum pergi ke supermarket pun, Anda bisa mengecek persediaan barang-barang Anda di gudang penyimpanan. Tambahkan ke dalam listbelanja dan Anda tak akan kelupaan membelinya. Juga Anda bisa berbelanja dengan sistematis sesuai rak di supermarket. Ada juga petunjuk bahwa barang yang dibeli lebih murah dibandingkan barang sejenisnya dan pastinya tidak membuat Anda lapar mata. 
Perpustakaan Virtual
Tukar-tukaran buku juga bisa dilakukan via teknologi modern. Fasilitas eBook Fling tanpa bayar diperuntukan pengguna iPhone dan smartphone berbasis Android. Anggota perpustakaan virtual ini tersebar di seluruh muka bumi. Yang juga bikin senang, aplikasi ini juga berhubungan dengan Amazon's Kindle dan Barnes and Nobles Book. Untuk yang ingin mengunduhnya, Anda harus menyimpan kredit yang akan berkurang sesuai harga buku yang dipinjam. 
Katalog Fashion
Pakai baju yang itu-itu lagi. Atau, bingung saat membuka lemari untuk memakai baju apa hari ini. 
Lewat aplikasi stylebookapp.com yang berbayar, Anda bisa seolah bermain mix and match. Sangat visual karena aplikasi ini bak katalog pribadi untuk lemari baju Anda. Anda tinggal mengunggah foto atau gambar koleksi yang dipunyai. Setelahnya, Anda tinggal membuat padu padan koleksi busana, tas, sepatu, dan aksesorinya untuk dua minggu aktivitas. Tampil serasi tiap hari, tanpa ribet di pagi hari. 
Lebih Sadar Soal Makanan
Mau beli makanan ini, kok, ya bingung saat membaca labelnya. Lewat aplikasi fooducate, Anda akan mengetahui rahasia di balik label makanan yang ingin dibeli. Anda bisa tahu bahan apa saja yang terkandung di dalam sebuah makanan kemasan dan bagaimana mengonsumsinya dengan bijaksana. 
Pembaca juga diberikan tips alternatif makanan pengganti dan komparasi dengan makanan yang sejenisnya. Tersedia untuk aplikasi iPhone dan Android.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar