cara mudah membandingkan spesifikasi Handphone




selamat siang. ini adalah posting pertama bookmarksaya setelah sekian lama tidak memberikan tiips tips. sesuai janji saya disini saya akan kembali memberikan info untuk kalian semua *yee

kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membandingkan spesifikasi handphone yang ingin beli.

Spesifikasi
untuk yang pertama adalah spesifikasi. cara membandingkan spesifikasi adalah dengan mengunjungi website handphone yang ingin kalian beli.
contoh : saya ingin membeli handphone samsung
pertama masuk ke alamat web handphone yang ingin kalian beli contoh samsung : http://www.samsung.com/id/











kedua, masuk ke bagian mobile device. disini katakan saja kalian ingin membeli tipe smart phone maka masuklah ke sini http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphone/viewall












setelah itu centang bandingkan. jika sudah klik saja bandingkan maka akan otomatis anda mendapatkan perbandingannya.

Harga
setelah membandingkan spesifikasi pastinya anda akan mencari berapa harganya. tidak usah pergi ke toko langsung untuk hanya menanyakan berapa harga handphone tersebut. cukup datang ke lazada.co.id maka anda akan secara langsung mendapatkan harga handphone tersebut. caranya search nama handphone yang dimaksud maka secara langsung anda akan mendapatkan harga handphonenya.














hola. gampangkan membandingkan handphone yang ingin dibeli ? gampang dong. ya sudah sekian dari saya terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar